. TNI–Polri Diminta Tidak Latihan Perang dengan AS di Hutan Indonesia, HAL MENGERIKAN INI Yang DItakutkan Akan Terjadi..!! | portalwewara 45
loading...

TNI–Polri Diminta Tidak Latihan Perang dengan AS di Hutan Indonesia, HAL MENGERIKAN INI Yang DItakutkan Akan Terjadi..!!



Cara Trading Bitcoin dan Mendapat Keuntungan Jutaan Rupiah

Trading bitcoin adalah melakukan transaksi jual beli bitcoin dengan tujuan mendapatkan keuntungan dari hasil transaksi tersebut. Harga bitcoin yang sering naik turun merupakan peluang untuk meraih keuntungan hingga jutaan rupiah. Trader adalah sebutan untuk orang yang melakukan trading.

Prinsip trading bitcoin sangat simple, yaitu Buy Low Sell High (Beli saat harga turun dan Jual saat harga naik), manfaatkan selisih harga untuk mendapatkan keuntungan. Dengan hanya trading bitcoin atau jual beli bitcoin anda bisa meraih keuntungan hingga jutaan rupiah perhari, itu juga tergantung seberapa besar modal anda.

Banyak perusahaan trading yang ada, baik dari Indonesia atau dari luar negeri. Yang sangat terkenal situs trading bitcoin di Indonesia adalah Vip.Bitcoin dengan nama perusahaan PT. Bit Coin Indonesia yang beralamat di Jalan Nakula No. 88B Kuta Kab.Bandung. PT Bit Coin Indonesia adalah sebuat Bitcoin Marketplace yang mempertemukan Penjual dan Pembeli Bitcoin dunia maya. Anggotanya hingga saat ini sudah mencapai hampir 7000 orang.

Selain trading bitcoin, di vip juga anda bisa melakukan trading Dogecoin, Litecoin dan coin-coin lainnya.

Bagaimana Cara Memulai Trading Bitcoin di Vip.Bitcoin?

Caranya sangat mudah, pertama-tama anda perlu membuat sebuat akun di Vip.Bitcoin atau silakan klik disini untuk melakukan registrasi.

Isi Formulir pendaftaran dengan data yang valid, nama yang anda daftarkan harus sama dengan nama yang ada di buku rekening Bank yang anda miliki, agar tidak terkendala dalam melakukan deposit atau penarikan Rupiah. 

Setelah terdaftar dan melakukan verifikasi akun, silakan melakukan deposit rupiah atau bitcoin. Setelah dana/bitcoin masuk ke akun anda sudah bisa memulai untuk berdagang bitcoin di vip atau melakukan jual beli bitcoin melalui menu dasbord.

Bagaimana cara melakukan deposit rupiah di Vip.Bitcoin?

Untuk deposit rupiah masuk ke akun dan cari menu finansial - Rupiah dan klik deposit Rupiah. selanjutnya ikuti langkah-langkah deposit rupiah yang ada disana.

Bagaimana cara melakukan deposit Bitcoin?

Untuk deposit Bitcoin, login ke akun dan cari menu Finansial-Bitcoin-deposit bitcoin. Perhatikan alamat wallet yang tertera pada halaman tersebut. BTC yang dikirim ke alamat tersebut akan masuk ke saldo akun anda dalam 1 jam.

Nah, itu adalah penjalasan ringkas tutorial trading bitcoin, jika kurang jelas anda akan menemukan bisa bertanya di kolom komentar atau anda juga bisa belajar dari para trader yang sudah berpengalaman di sana, dengan cara bertanya pada chattroom di vip, biasanya mereka akan menuntun para pemula dengan senang hati.
loading...

0 Response to "TNI–Polri Diminta Tidak Latihan Perang dengan AS di Hutan Indonesia, HAL MENGERIKAN INI Yang DItakutkan Akan Terjadi..!!"

Posting Komentar